Laman

Rabu, 14 Juni 2017

Serum Literan Untuk Whitening,Acne,Flek Wajah

Serum wajah sudah mulai diketahui banyak orang sebagai produk kecantikan yang bermanfaat. Walau tidak sepopuler krim wajah, atau pelembab, namun kini serum wajah sudah mulai diminati banyak orang. Hal ini tentu saja lantaran sudah diketahui bahwa serum wajah memiliki khasiat yang berlipat lipat lebih baik daripada krim atau pelembab biasa. Serum wajah juga sangat baik untuk wajah yang kerap tidak bisa mengontrol kadar minyak. Ya, sering kali banyak orang takut menggunakan produk kecantikan lantaran bisa membuat kulit wajah justru semakin berminyak atau juga menimbulkan jerawat. Namun, serum wajah ini justru tidak mengandung minyak sehingga tidak memperparah kandungan minyak pada wajah. Salah satu serum wajah yang sedang diminati adalah serum literan whitening.


Serum whitening  250.000 / liter
Serum Acne  250.000/ liter
Serum Flek 400.000/liter

Serum literan memang berbeda dengan serum serum biasa. Untuk kemasannya memang tidak dibuat menarik. Namun, kualitas dan kuantitas produknya sangat memuaskan baik untuk pemakaian pribadi maupun untuk digunakan diklinik kecantikan. Untuk serum whiteting literan, serum ini sangat baik untuk siapa saja yang ingin memiliki wajah lebih putih berseri. Wajah putih memang masih menjadi impian terutama bagi banyak wanita Indonesia. Dengan menggunakan serum jenis ini, wajah putih akan didapat dengan cepat dan mudah karena serum akan menutrisi kulit menjadi lebih sehat dan mengangkat sel sel kulit mati pada wajah. Serum wajah whitening literan akan mendukung regenerasi kulit menjadi lebih baik dan putih dikemudian hari. Pemakaiannya pun cukup mudah. Karena bentuk dari serum hanya berupa cairan, maka penggunaannya hampir sama seperti menggunakan pelembab biasa. Serum wajah pun bisa digunakan setiap hari tanpa harus memerlukan peralatan khusus. Sehingga, siapa saja bisa mengaplikasikan serum wajah dengan mudah dimana saja. Jadi, untuk yang ingin memiliki wajah lebih putih bersinar tidak lagi susah susah mengupayakannya. Hasil kulit wajah idaman pun juga akan lebih baik dengan juga menggunakan serum literan flek.

Tidak hanya untuk mempercantik wajah dengan tampak lebh putih berseri dan menghilangkan flek pada wajah, serum wajah juga bisa digunakan untuk mendapatkan manfaat lainnya. Ya, kandungan serum wajah dengan berbagai zat aktif seperti vitamin dan juga antioksidan akan membuat kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Apa akibatnya jika kulit ternutrisi dengan baik? Tentu saja wajah akan bebas dari jerawat. Penggunaan serum literan jerawat, akan membuat penggunanya mampu mengatasi masalah jerawat dan juga mampu mencegahnya datang kembali. Semua orang yang pernah berjerawat pasti sudah tahu bahwa ketika wajah berjerawat, sering kali akan terus menerus muncul. Namun jika wajah ternutrisi dengan baik menggunakan serum jerawat literan ini, akan didapati wajah yang terjaga mulus sesuai dengan harapan sehingga akan terus menunjang penampilan setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar