Laman

Rabu, 14 Juni 2017

Cream SPC atau HTD kiloan Untuk glowing Dan mengatasi Flek


CREAM SPC 900.000/KG
CREAM HTD 900.000/KG
*BISA REQUEST KANDUNGNNYA JUGA 


Wajah putih dan bersih dari masalah jerawat dan flek bandel merupakan dambaan setiap wanita. Akan tetapi usaha setiap wanita untuk mewujudkan wajah putih dan bersih berbeda-beda. Pada umumnya kaum wanita untuk mempercantik diri dengan melakukan perawatan di salon kecantikan. Tidak dapat dipungkiri sekarang ini banyak sekali salon kecantikan dengan berbagai perawatan mutakhir dan berbeda-beda bermunculan. Hal tersebut disebabkan karena perawatan kecantikan wanita menjadi prioritas utama. Perlu Anda ketahui bahwa biaya untuk selalu pergi ke salon kecantikan membutuhkan budget yang tidak sedikit. Perawatan salon biasanya lebih sering dilakukan di kalangan masyarakat menengah ke atas. Bagaimana dengan kalangan masyarakat menengah ke bawah dalam merawat kecantikan wajahnya? Bagi Anda yang tidak memiliki banyak budget untuk membuat wajah cantik dapat menggunakan cream kiloan spc. Penasaran dengan produk cream kiloan lainnya? Simak selengkapnya pada paragraph selanjutnya. 
Bebragai cream kiloan sudah banyak terdapat di pasaran. Selain cream yang telah disebutkan, terdapat cream kiloan lain seperti cream kiloan htd, cream kiloan flek bandel, dan cream flek. Berdasarakn jenis produk tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu membuat wajah cantik dan terbebas dari masalah flek mulai dari flek ringan sampai flek bandel.Selain itu, cream tersebut mampu membuat kulit wajah menjadi putih alami dan lebih bersinar. Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah putih alami dan bersinar? Pasti semua wanita mau. Namun, hal penting yang perlu Anda ketahui dari produk cream tersebut yaitu tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan timbal. Selain itu, produk cream tersebut memiliki kualitas yang bagus dan memiliki ijin dari BPOM.



Berdasarkan jenis cream kiloan yang telah dijelaskan memiliki berbagai macam kandungan senyawa yang aman untuk kulit wajah. Kandungan cream kiloan  untuk mengatasi masalah kulit wajah yang dapat Anda  gunakan. Adapun kandungan senyawa produk cream kiloan adalah sebagai berikut.
1.      Cream kiloan dengan kandungan senyawa  seperti hydroquinone 5%, tretinoin 0,05%, dan dexamethasone 0,1 %. Cream yang terformulasi tersebut cocok untuk jenis kulit appaun. Formulasi cream tersebut memiliki manfaat meliputi dapat mengatasi sel kulit mati, mengurangi pigemntasi yang berlebih, membuat kulit wajah lebih bersinar, dan memabtu regerasi kulit sehingga mampu mengatasi masalah kerutan kulit dan mengencangkan kulit wajah.
2.      Cream kiloan dengan formulasi perbandingan kandungan senyawa meliputi hyroquinone 5%, senyawa tretinoin 0,1%, dan senyawa dexamethasone 0,1 %.

Cukup sekian terkait solusi masalah kulit wajah untuk menciptakan wajah yang putih alami dan bersinar. Anda tidak perlu takut harganya mahal. Karena cream tersebut dikemas dengan ukuran kiloan agar lebih menghemat biaya. Kemasan produk ceram tersebut pun menggunakan plastic karena memudahkan dalam kemasan kiloan. Anda pun dapat menegmas ulang dengan kemasan yang lebih pas dan kecil untuk digunakan sehari-hari dalam rangka mengatasi masalah jerawat dan flek.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar