Laman

Rabu, 14 Juni 2017

Cream Jelly Kiloan Kualitas Import Thailand Bikin Glowing



HARGA CREAM JELLY KILOAN 950.000/KG
#bisa request warna dan aroma ( kualitas import)



Banyak wanita didunia ini yang menginginkan kulit wajah yang sehat dan glowing, apalagi bagi wanita asia tenggara yang cenderung memiliki kulit kuning langsat. Untuk mendapatkan kulit bercayaha dan sehat berbagai cara dilakukan oleh banyak wanita, mulai dari pergi kesalon kecantikan hingga membeli produk kosmetik. Salah satu produk kosmetik yang saat cukup populer di pasaran adalah cream jelly kiloan. Mampu menghasilkan kulit wajah yang diimpikan oleh setiap wanita. Selain itu cream jelly merupakan cream yang sangat aman untuk digunakan, karena sudah mendapat izin dari BPOM atau Badan Pengawasan Obat dan Makanan.
Dinamakan cream jelly karena bentuk dari cream ini adalah jelly, jelly ini sangat mudah meresap ke pori pori kulit wajah sehingga menjadikannya mudah mendapatkan hasil yang diimpikan. Cream ini memiliki dan mengandung berbagai vitamin yang diperlukan oleh kulit wajah, seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, juga mengandung collagen, aloe vera, seaweed dan berbagai kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Berikut ini adalah manfaat atau khasiat yang diberikan untuk kulit wajah :
·         Kulit wajah yang sebelumnya rusak karena akibat menggunakan produk yang tidak akan jelas dan palsu akan segera sehat kembali
·         Mampu mencerahkan dan membuat kulit wajah bercahaya
·         Kulit wajah akan lebih glowing dan terawat serta terasa kencang dan kenyal
·         Kulit wajah akan lebih terlihat muda karena cream mampu meremajakan kulit, keriput akan segera memudar
·         Flek hitam yang ada pada kulit wajah segera teratasi dan menghilang, baik flek hitam yang timbul maupun yang tidak timbul
·         Bagi kulit wajah yang berminyak atau terlalu kering maka akan segera mendapatkan kulit wajah yang normal
·         Mampu melembabkan kulit wajah, dan wajah juga akan lebih tampak segar dan terasa sangat nyaman

Dan masih banyak lagi manfaatnya yang didapat dari penggunaan cream ini. Perlu diketahui bahwa penggunaan cream ini tidak akan memberikan efek samping bagi pemakainya, apalagi hal ini sudah dibuktikan dengan adanya izin dari BPOM. Cara merawat kulit wajah dengan menggunakan cream  juga sangat mudah sekali, langkah awal yang harus dilakukan adalah mencuci kulit wajah terlebih dahulu hingga keadaan bersih, setelah wajah dalam keadaan baik maka silahkan usap cream secara tipis tipis, silahkan gunakan secara teratur dalam waktu satu minggu anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Manfaat yang diberikan tidak perlu diragukan lagi, selain itu harga cream sangat terjangkau, walaupun harganya murah namun kualitasnya tidak murahan. Untuk mendapatkan cream jelly pink ini sebaiknya anda membelinya di tempat yang sudah terpercaya, apalagi sekarang ini cukup banyak cream palsu yang dijual bebas dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar